Di Hari Pahlawan 2021, Ahmad Hidayat Ajak Terus Berjuang, Pandemi Belum Usai

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat mengajak seluruh elemen bangsa untuk terus berjuang menghadapi pandemi Covid-19 mengingat pandemi belum usai.

“Teruskan protokol kesehatan, ingat pandemi Covid-19 belum usai,” ujar Ahmad Hidayat di Sukabumi.

Ahmad Hidayat mengajak semua pihak untuk menjadikan Hari Pahlawan 10 November sebagai momentum untuk menggelorakan semangat juang bangsa dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Ini monentum untuk memambah semangat juang kita dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Ahmad Hidayat.

Ahmad Hidayat mengajak semua pihak untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan. Jangan sampai penurunan kasus Covid-19 membuat lengah.

Baca Juga:  Satpol Jaring Pelanggar AKB di Pemukiman Padat

“Jangan lengah ya. Tidak boleh lengah, terus disiplin protokol kesehatan, walau jumlah kasus sudah turun signifikan,” ujar Ahmad Hidayat dari Fraksi Golkar.

Ahmad Hidayat mengajak semua pihak untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang telah diatur oleh pemerintah.

Menurutnya hal ini penting sebagai bentuk antisipasi dan mencegah gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia dan di Jawa Barat pada khususnya.

“Untik mencegah gelombang ketiga Covid-19. Bersama-sama, gotong-royong kita antisipasi dengan disiplin protokol kesehatan,” ujarnya.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat Terus Edukasi Warga Tidak Perlu Takut Vaksinasi Covid-19

“Abai pada prokes bisa memicu pandemi Covid-19 gelombang tiga. Kita tidak ingin itu terjadi. Makanya harus terus disiplin,” ujar Ahmad Hidayat.

Ahmad Hidayat mengajak semua pihak untuk jangan bosan, mari terus memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menghindari berkerumun, dan membatasi mobilitas ke daerah yang punya risiko tinggi Covid-19.

Ahmad Hidayat  meminta semua pihak menghargai jasa-jasa tenaga kesehatan (nakes) yang gugur dalam mengahadapi pandemi Covid-19.

Salah satu cara untuk menghargai perjuangan nakes yang gugur adalah dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Almaida Putra Ajak Seluruh Lapisan Masyarakat Wujudkan Cita -Cita dan Tujuan Nasional

“Disiplin protokol kesehatan artinya kita menghormati pengorbanan tenaga kesehatan yang gugur karena pandemi Covid-19 ini,” ujar Ahmad Hidayat dari Fraksi Partai Golkar.

Ahmad Hidayat mengapresiasi perjuangan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam mengahadapi Covid-19.

“Di Hari Pahlawan ini saya mengucapkan terima kasih kepada tenaga kesehatan di Indonesia khususnya di Jawa Barat yang terus berjuang menangani pandemi Covid-19. Utamanya, untuk tenaga kesehatan yang telah gugur. Bangsa ini akan terus mengenang jasa-jasa mereka,” ujar Ahmad Hidayat. (fmt)

 

  • Bagikan