Hari Pahlawan 2021, Ahmad Hidayat: Jadilah Pahlawan Kesehatan dengan Ikut Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

NARASI JABAR- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ahmad Hidayat mengajak masyarkat untuk menjadi pahlawan kesehatan dengan ikut serta dalam vaksinasi Covid-19.

“Jadilah pahlawan kesehatan dengan ikut vaksinasi Covid-19,” ujar Ahmad Hidayat di Sukabumi.

Menurut Ahmad Hidayat, masyarakat yang ikut vaksinasi adalah pahlawan kesehatan. Dengan ikut vaksinasi berarti menghadirkan perlindungan bagi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan dari Covid-19.

“Siapapun yang ikut vaksinasi Covid-19 adalah pahlawan kesehatan yang berkontribusi dalam perjuangan bangsa ini menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Ahmad Hidayat dari Fraksi Golkar.

Ahmad Hidayat mengajak masyarakat untuk berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan ikut serta melakukan vaksinasi.

Baca Juga:  538 Desa Sudah Terjangkau Vaksinasi

“Di Hari Pahlawan ini mari kita berjuang melawan pandemi Covid-19 dengan ikut vaksinasi,” ujarnya.

Ahmad Hidayat mensosialisasikan pentingnya vaksinasi Covid-19. Ia mengatakan vaksinasi menghadirkan perlindungan bagi diri sendiri dan keluarga dari Covid-19.

Dalam momentum Hari Pahlawan 2021 ini Ahmad Hidayat mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan semangat juang dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang salah satunya dengan ikut melakukan vaksinasi Covid-19.

“Pesan saya di Hari Pahlawan tahun 2021, mari kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat, yang belum segera ke sentra vaksinasi terdekat, ikut vaksinasi,” ujar Ahmad Hidayat.

Baca Juga:  Phinera Wijaya Soroti Penerapan Protokol Kesehatan dalam PTM di Sekolah

Ahmad Hidayat mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Menurutnya, masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan vaksinasi Covid-19. Ahmad Hidayat menyebutkan vaksin yang digunakan di Indonesia sudah teruji klinis dalam aspek keamanan dan telah dinyatakan halal.

“Tidak perlu takut karena vaksin yang digunakan di Indonesia sudah dinyatakan aman dan halal oleh otoritas yang berwenang,” ujarnya.

Ahmad Hidayat mengajak semua pihak untuk mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19. Untuk itu ia mendorong percepatan vaksinasi khususnya di seluruh Jawa Barat.

“Di antaranya kita mendorong dan mendukung penuh semua langkah yang berkaitan dengan percepatan vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Bara,” ujar Ahmad Hidayat.

Baca Juga:  Ade Ginanjar: Seluruh Sekolah Harus Aman dari Penularan Covid-19

Ahmad Hidayat mendorong penuh agar vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan sukses. “Saya mendorong agar target vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat dapat tercapai,” ujar Ahmad Hidayat.

Ahmad Hidayat memberikan apresiasi yang besar terhadap kerja keras petugas kesehatan dan semua petugas yang terlibat dalam upaya vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat.

“Saya juga mengapresiasi kinerja petugas yang sudah sangat luar biasa dalam vaksinasi ini,” ujarnya. (fmt)

 

  • Bagikan