Almaida Rosa Putra Imbau Warga yang Belum untuk Segera Dapatkan Vaksinasi Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

NARASI JABAR – AnggotaDewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putramengimbau bagi warga yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 untuk segara mendapatkan vaksinasi di sentra vaksinasi terdekat.

“Saya mengimbau dan mengajak, bagi yang belum, upayakan segara dapat vaksinasi. Kita sama-sama sukseskan vaksinasi di Jawa Barat ini,” ujar Almaida Rosa Putra.

Almaida Rosa Putra mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Menurutnya, masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Almaida Rosa Putra menyebutkan vaksin yang digunakan di Indonesia sudah teruji klinis dalam aspek keamanan dan telah dinyatakan halal.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Saragamkan Pengendalian COVID-19 di Bodebek

“Tidak perlu takut karena vaksin yang digunakan di Indonesia sudah dinyatakan aman dan halal oleh otoritas yang berwenang,” ujarnya.

Almaida Rosa Putra yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar ini mengajak semua pihak untuk mengantisipasi gelombang ketiga Covid-19. Untuk itu ia mendorong percepatan vaksinasi khususnya di seluruh Jawa Barat.

“Di antaranya kita mendorong dan mendukung penuh semua langkah yang berkaitan dengan percepatan vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Bara,” ujar Almaida Rosa Putra.

Almaida Rosa Putra mendorong penuh agar vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan sukses. “Saya mendorong agar target vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat dapat tercapai,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Tekankan Posyandu Jadi Fokus Perhatian

Almaida Rosa Putra memberikan apresiasi yang besar terhadap kerja keras petugas kesehatan dan semua petugas yang terlibat dalam upaya vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat.

“Saya juga mengapresiasi kinerja petugas yang sudah sangat luar biasa dalam vaksinasi ini,” ujarnya.

Almaida Rosa Putra menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat untuk mewujudkan kekebalan diri, keluarga, dan lingkungan dari virus Corona Covid-19.

Almaida Rosa Putra juga mengingatkan semua pihak untuk tidak terlena dangan angka-angka penurunan kasus Covid-19. Ia menyebutkan jangan sampai penurunan kasus Covid-19 membuat kita terlena dan abai pada protokol kesehatan. Pasalnya, abai pada protokol kesehatan bisa menjadi pintu masuk gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia yang pada khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Hari Pahlawan 2021, Almaida Rosa Sosialiasikan Manfaat Vaksinasi Covid-19

“Nggak boleh kita abai. Kasus menurun kita bersyukur tapi jangan sampai kita menjadi abai dengan protokol kesehatan. Sebab tidak menutup kemungkinan, dengan abai prokes menjadi pintu masuk bagi gelombang ketiga Covid-19,” ujar Almaida Rosa Putra.***

  • Bagikan