Phinera Wijaya Optimis Vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat Capai Target

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya,SE

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Phinera Wijaya optimis vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat bisa mencapai target yang sudah ditentukan yakni 70 persen warga hingga akhir tahun mendatang.

“Kita melihat antusiasme warga sangat besar untuk mengikuti vaksinasi. Kita optimis target akan tercapai,” ujar Phinera di Sukabumi.

Phinera menyebutkan target vaksinasi 70 persen warga Jawa Barat akan tercapai apabila didukung dengan ketersediaan vaksin yang memadai dan juga didukung semua vasilitas kesehatan.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Ajak Warga Belanja di Warung Tetangga

“Tentu ada kolaborasi disitu, vaksinnya ada dan faskesnya juga bergerak,” ujarnya.

Phinera memberikan apresiasi yang besar terhadap kerja keras petugas kesehatan dan semua petugas yang terlibat dalam upaya vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat.

“Saya juga mengapresiasi kinerja petugas yang sudah sangat luar biasa dalam vaksinasi ini,” ujarnya.

Phinera mendorong penuh agar vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan sukses. Phinera menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangat bermanfaat untuk mewujudkan kekebalan diri, keluarga, dan lingkungan dari virus Corona Covid-19.

Baca Juga:  Phinera Wijaya Edukasi Masyarakat Tidak Takut Disuntik Vaksin Covid-19

Selain itu, Phinera juga mengingatkan semua pihak untuk tidak terlena dangan angka-angka penurunan kasus Covid-19. Ia menyebutkan jangan sampai penurunan kasus Covid-19 membuat kita terlena dan abai pada protokol kesehatan.

Pasalnya, abai pada protokol kesehatan bisa menjadi pintu masuk gelombang ketiga Covid-19 di Indonesia yang pada khususnya di Jawa Barat.

Baca Juga:  Phinera Wijaya: Hari Pahlawan Momentum Gelorakan Semangat Juang Bangsa Hadapi Covid-19

“Nggak boleh kita abai. Kasus menurun kita bersyukur tapi jangan sampai kita menjadi abai dengan protokol kesehatan. Sebab tidak menutup kemungkinan, dengan abai prokes menjadi pintu masuk bagi gelombang ketiga Covid-19,” ujar Phinera.

Phinera mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Protokol kesehatan jalan terus,” ujar Phinera yang merupakan anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Golkar.***

  • Bagikan