PPKM Darurat Harus Diprioritaskan

  • Bagikan
Foto: Istimewa

BANDUNG. Anggota DPRD Jabar R. Tedi menyebutkan penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan selama pelaksanaan PPKM darurat harus dilakukan. Hal itu agar masyarakat tidak beraktivitas ke luar rumah terlebih dahulu.

“Adanya sanksi itu, untuk mengingatkan kepada masyarakat agar tidak beraktivitas ke luar rumah terlebih dahulu,” ujarnya saat memantau pelaksanaan PPKM darurat di Alun-Alun Ujungberung, Kota Bandung, Senin (12/7/2021).

Baca Juga:  Almaida Putra: Tahun Baru Islam, Momentum Perbaiki Diri

Apalagi, peningkatan kasus covid 19 di Jawa Barat melonjak tinggi. Oleh karena itu, PPKM ini sebagai upaya menurunkan peningkatan kasus covid 19.

“Saat ini, negara kita lonjakan penyebaran covid 19 terbesar kedua setelah India. Harus ada pencegahan yang dilakukan secara masif dalam penerapan PPKM ini,” ucapnya.

Masyarakat yang terpaksa harus berkegiatan di luar rumah, diharapkan bisa mengikuti aturan PPKM darurat. Sehingga, penyebaran covid 19 bisa menurun.

Baca Juga:  Momentum Hari Lahir Pancasila 2024, Almaida Putra Bilang Begini

“Kita tidak bisa memungkiri kebutuhan masyarakat juga sangat penting di kondisi saat ini. Tapi di kondisi saat ini, PPKM darurat harus diprioritaskan,” pungkasnya.

  • Bagikan