Ahmad Hidayat Ajak Masyarakat Sambut Vaksinasi Covid-19 dengan Semangat

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat mengajak masyarakat untuk menyambut vaksinasi Covid-19 dengan semangat.

Ahmad menyebutkan vaksinasi Covid-19 sedianya dapat diterima oleh seluruh warga Indonesia yang diberikan secara bertahap sesuai giliran.

“Mari kita nantikan giliran menerima vaksinasi Covid-19 dengan semangat dan terus menjaga protokol kesehatan Covid-19,” ujar Ahmad saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bandung.

Menurut Ahmad, masyarakat tidak perlu takut menerima vaksinasi Covid-19, apalagi vaksin Covid-19 yang digunakan di Indonesia sudah teruji klinis aman digunakan dan sudah dinyatakan halal.

“Vaksin yang digunakan di Indonesia sudah teruji klinis aman dan sudah dinyatakan halal untuk digunakan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19,” ujar Ahmad .

Baca Juga:  Ahmad Hidayat: Pandemi Tidak Boleh Bikin Pengusaha Muda Menyerah

Ahmad  mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Menurut Ahmad , masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Ahmad  meminta masyarakat tidak terpengaruh hoaks dan disinformasi mengenai vaksin Covid-19 yang banyak bertebaran di media sosial. Ahmad  mengajak masyarakat untuk menyerap informasi yang terkait vaksinasi Covid-19 melalui sumber yang resmi dan terpercaya.

“Untuk kebaikan kita semua, ayo kita siap divaksinasi Covid-19, tidak perlu takut, jangan terpengaruh hoaks dan disinformasi yang bertebaran di media sosial,” ujarnya.

Ahmad  yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar mendorong penuh agar vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan sukses.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat Ajak Masyarakat Bersatu Lawan Covid-19

“Saya sangat mendorong vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat dapat berjalan dengan sukses karena manfaatnya yang sangat besar bagi masyarakat,” ujar Ahmad  saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bandung.

Ahmad  mengapresiasi terhadap kerja keras petugas kesehatan dan semua petugas yang terlibat dalam upaya vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat. “Saya juga mengapresiasi kinerja daripada petugas kesehatan kita yang bekerja dengan sangat luar biasa agar vaksinasi Covid-19 ini sukses,” ujarnya.

Kepada masyarakat, Ahmad  menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangaat bermanfaat untuk mewujudkan kekebalan diri, keluarga, dan lingkungan dari paparan virus Corona Covid-19. “Kenapa harus vaksinasi Covid-19? Supaya kita punya kekebalan dari virus Corona Covid-19 yang mana tujuannya agar pandemi Covid-19 segera hilang,” ujar Ahmad  yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari dapil Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra Ajak Tingkatkan Kepedulian Sosial saat Ramadhan

Adapun bagi warga yang telah melakukan vaksinasi Covid-19, Ahmad  meminta agar terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19 agar maksimal dalam mencegah Covid-19. “Vaksinasi Covid-19 dan protokol kesehatan adalah dua hal yang tidak dapat dipisahkan dalam upaya maksimal menanggulangi Covid-19. Untuk itu hendaknya tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun sudah divaksinasi Covid-19,” ujar Ahmad .

Ahmad  berhadap melalui vaksinasi Covid-19 dan disiplin penerapan protokol kesehatan masyarakat dapat terlindungi secara maksimal dari Covid-19 yang mana kemudian dari hadirnya perlindungan tersebut produktivitas masyarakat dapat meningkat.***

  • Bagikan