Ahmad Hidayat: Manfaat Protokol Kesehatan Cegah Terpapar Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

 

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat menyebutkan manfaat protokol kesehatan sangat besar untuk mencegah terpapar Covid-19.

“Manfaat dari protokol kesehatan adalah untuk cegah terpapar Covid-19 sebab Covid-19 berbahaya bagi kesehatam masyarakat,” ujar Ahmad saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bandung.

Menurut Ahmad, protokol kesehatan merupakan solusi yang sekaligus jalan keluar agar pandemi Covid-19 bisa segera selesai.

“Protokol kesehatan adalah jalan keluar sekaligus solusi agar pandemi ini selesai,” ujar Ahmad.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra: Hindari Konsumtif, Rencanakan Belanja saat Ramadhan

Mernurut Ahmad, disiplin protokol kesehatan 5M merupakan cara ampuh dalam menangkal Covid-19. Ahmad mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

“Mari menjaga protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas keluar kota apalagi yang punya risiko tinggi penularan Covid-19,” ujar Ahmad.

Ahmad mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas.

“Di mana pun kita beraktivitas, jangan lengah, terus patuhi protokol kesehatan 5M, Covid-19 nyata dan masih ada,” ujar Ahmad Hidayat yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Baca Juga:  Ade Ginanjar: Perlindungan Terhadap Nakes Harus Diprioritaskan

“Intinya kita semua harus terus disiplin mematuhi 5M protokol kesehatan supaya pandemi Covid-19 segera berakhir,” sambung Ahmad.

Ahmad Hidayat yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari dapil Kabupaten Bandung ini menyebutkan protokol kesehatan 5M merupakan cara ampuh dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan 5M adalah cara ampuh menangkal Covid-19, menghentikan penyebaran Covid-19. Kita jangan lengah terus terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga:  Almaida Putra Dukung Peningkatan Edukasi Ragam Batik

Ahmad mengatakan protokol kesehatan 5M ampuh untuk melindungi diri dan keluarga yang kita sayangi dari bahaya Covid-19.

“Kita bertanggung jawab untuk melindungi diri dan keluarga yang kita sayangi terutama orangtua. Untuk itu, saya mengajak mari protokol kesehatan 5M ini terus kita patuhi bersama-sama,” ujarnya.

Ahmad juga mengajak agar masyarakat bergotong royong saling mengingatkan protokol kesehatan 5M tersebut.

“Berlomba-lomba saling mengingatkan dalam kebaikan. Kita sama-sama gotong royong saling mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.***

  • Bagikan