Reynaldy Jelaskan Protokol Kesehatan Berguna untuk Menangkal Penularan Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi menjelaskan bahwa protokol kesehatan Covid-19 berguna untuk menangkal penularan Covid-19 di masyarakat.

“Protokol Kesehatan sangat berguna untuk menangkal penularan Covid-19 di Masyarakat,” ujar Reynaldy dalam kunjungan kerja di Kabupaten Subang.

Menurut Reynaldy, protokol kesehatan merupakan solusi yang sekaligus jalan keluar agar pandemi Covid-19 bisa segera selesai.

“Protokol kesehatan adalah jalan keluar sekaligus solusi agar pandemi ini selesai,” ujar Reynaldy.

Mernurut Reynaldy, disiplin protokol kesehatan 5M merupakan cara ampuh dalam menangkal Covid-19. Reynaldy mengajak warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan 5M untuk menghentikan penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Phinera Wijaya: Jadikan Harkitnas Momentum Kebangkitan Ekonomi

“Mari menjaga protokol kesehatan yaitu dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan memakai sabun, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas keluar kota apalagi yang punya risiko tinggi penularan Covid-19,” ujar Reynaldy.

Reynaldy mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat beraktivitas.

“Di mana pun kita beraktivitas, jangan lengah, terus patuhi protokol kesehatan 5M, Covid-19 nyata dan masih ada,” ujar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Baca Juga:  Langgar Waktu Operasional, Pemkot Bandung 4 Mini Market Disegel

“Intinya kita semua harus terus disiplin mematuhi 5M protokol kesehatan supaya pandemi Covid-19 segera berakhir,” sambung Reynaldy.

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari dapil Kabupaten Subang ini menyebutkan protokol kesehatan 5M merupakan cara ampuh dalam menghentikan penyebaran Covid-19.

“Protokol kesehatan 5M adalah cara ampuh menangkal Covid-19, menghentikan penyebaran Covid-19. Kita jangan lengah terus terapkan protokol kesehatan saat beraktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Jabar Apresiasi Bumdes Bina Laksana Garut Berhasil Kelola Potensi Budaya Lokal

Reynaldy mengatakan protokol kesehatan 5M ampuh untuk melindungi diri dan keluarga yang kita sayangi dari bahaya Covid-19.

“Kita bertanggung jawab untuk melindungi diri dan keluarga yang kita sayangi terutama orangtua. Untuk itu, saya mengajak mari protokol kesehatan 5M ini terus kita patuhi bersama-sama,” ujarnya.

Reynaldy juga mengajak agar masyarakat bergotong royong saling mengingatkan protokol kesehatan 5M tersebut.

“Berlomba-lomba saling mengingatkan dalam kebaikan. Kita sama-sama gotong royong saling mengingatkan pentingnya menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.***

  • Bagikan