Ade Ginanjar: Vaksinasi Covid-19 Percepat Laju Pemulihan Ekonomi

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Ginanjar menyebutkan vaksinasi Covid-19 dapat mempercepat laju pemulihan ekonomi.

“Salah satu dampak dari vaksinasi Covid-19 adalah mempercepat laju pemulihan ekonomi seiring dengan kesehatan masyarakat yang juga semakin pulih dan semakin produktif dengan kata lain bangkit dari pandemi Covid-19,” ujar Ade saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Garut.

Ade Ginanjar menyebutkan pemulihan ekonomi yang cepat imbas dari peningkatkan produktivitas akan membangkitkan perekonomian yang mana berdampak langsung pada kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga:  Momentum Harkitnas, Almaida Putra: Semoga Semangat Perjuangan Para Pahlawan Mengalir dalam Diri Kita

“Saya berharap pemulihan ekonomi dapat semakin cepat yang mana ini berdampak langsung pada kesejah teraan masyarakat,” ujar Ade.

Untuk itu, Ade yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar ini mendorong penuh agar vaksinasi Covid-19 di seluruh Jawa Barat berjalan dengan sukses. “

Saya sangat mendorong vaksinasi Covid-19 di Jawa Barat dapat berjalan dengan sukses karena manfaatnya yang sangat besar bagi masyarakat,” ujar Ade

Ade menjelaskan bahwa vaksinasi Covid-19 sangaat bermanfaat untuk mewujudkan kekebalan diri, keluarga, dan lingkungan dari paparan virus Corona Covid-19.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat: Semangat Lawan Covid-19 Pantang Surut

“Kenapa harus vaksinasi Covid-19? Supaya kita punya kekebalan dari virus Corona Covid-19 yang mana tujuannya agar pandemi Covid-19 segera hilang,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari dapil Kabupaten Garut.

Selanjutnya, Ade mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi Covid-19. Menurut Ade, masyarakat tidak perlu takut dalam melakukan vaksinasi Covid-19.

Ade meminta masyarakat tidak terpengaruh hoaks dan disinformasi mengenai vaksin Covid-19 yang banyak bertebaran di media sosial. Ade mengajak masyarakat untuk menyerap informasi yang terkait vaksinasi Covid-19 melalui sumber yang resmi dan terpercaya.

Baca Juga:  Puncak Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 Diprediksi Terjadi pada Juli 2022

“Untuk kebaikan kita semua, ayo kita siap divaksinasi Covid-19, tidak perlu takut, jangan terpengaruh hoaks dan disinformasi yang bertebaran di media sosial,” ujarnya.

Ade menyebutkan vaksin yang digunakan di Indonesia sudah teruji klinis dalam aspek keamanan dan telah dinyatakan halal.

“Tidak perlu takut karena vaksin yang digunakan di Indonesia sudah dinyatakan aman dan halal,” ujarnya.***

 

  • Bagikan