Reynaldy Putra Andita Budi Raemi Dukung Pelaksanaan Sekolah Tatap Muka Dibuka dengan Prokes

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mendukung pelaksanaan sekolah tatap muka dibuka dengan penerapan protokol kesehatan.

Reynaldy mengapresiasi sekolah tatap muka yang akan segara dibuka dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Reynaldy mendukung kebijakan pemerintah yang akan membuka sekolah di tahun ajaran baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga:  Almaida Putra: Banyak Pelajaran dan Hikmah dari Semua Peristiwa Isra Mi'raj

“Kita sangat mendukung sekolah dibuka kembali, sajauh itu sudah berdasarkan hasil kajian yang mendalam dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Reynaldy saat melakukan kunjungan kerja di Subang.

Reynaldy mengatakan DPRD Jawa Barat khususnya Fraksi Partai Golkar akan terus memantau pelaksanaan sekolah tatap muka guna memastikan protokol kesehatan diterapkan dan memastikan aspek keamanan bagi guru dan pelajar.

Baca Juga:  Almaida Putra: Poin Penting Ramadhan Adalah Menahan Diri dari Segalanya

“Nanti berjalan kita akan pantau, prokol kesehatannya, aspek keamanannya. Guru dan pelajar harus aman ya,” ujar Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Subang ini.

Reynaldy meminta stakeholders pendidikan untuk menyiapkan segala sesuatu yang terkait dibukanya kembali sekolah tatap muka dengan baik.

“Kita minta dipersiapkan dengan baik, apakah itu prokesnya, jadwal kegiatan belajar mengajar dan sebagainya. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar,” ujarnya.*

Baca Juga:  Sebanyak 1.200 Cangkir Kopi Asal Jawa Barat Dinikmati Penggemar Kopi di Ajang World of Coffee Italia
  • Bagikan