Harkitnas 2021, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi Ajak Jiwai Pancasila

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

 

NARASI JABAR – Dalam momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mengajak semua elemen bangsa Indonesia untuk menjiwai Pancasila.

Reynaldy mengajak untuk terus menerapkan Pancasila dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Reynaldy mengajak mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila.

Baca Juga:  Yana: Warga Harus Tetap Produktif Berkarya Di Tengah Pandemi

“Refleksi dari Hari Kebangkitan Nasional ini adalah terus kita amalkan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam Pancasila,” ujar Reynaldy dalam kunjungan kerja di Subang.

Reynaldy menyebutkan bahwa Pancasila adalah kekuatan bangsa Indonesia.

Menurut Reynaldy Putra Andita Budi Raemi bahwa bangsa Indonesia bersyukur memiliki Pancasila sebagai landasan dan falsafah hidup berbangsa dan bernegara.

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mengajak semua elemen masyarakat untuk membumikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Baca Juga:  Pesan dari DPRD Jabar: Yuk! Berjuang Lawan COVID-19

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar mengatakan Pancasila adalah pilar ideologis negara Indonesia yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Mari kita terus bumikan Pancasila sebagai dasar kehidupan kita selaku rakyat Indonesia,” ujar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Subang

Baca Juga:  Almaida Putra Ucapkan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi menyebutkan Pancasila sebagai dasar negara menyatukan kita sebagai negara kepulauan dari sabang sampai marauke, sebagai bangsa yang terdiri dari beragam suku, adat, budaya, bahasa, dan kepercayaan.*

  • Bagikan