Harkitnas 2021, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi Dukung Pemuda Bangkit di Masa Pandemi Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Jawa barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mendukung pemuda bangkit di masa pandemi Covid-19.

Reynaldy optimis pemuda dapat bangkit imbas dari Pandemi Covid-19

Sejalan dengan itu, Reynaldy mengajak pemuda di momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 ini untuk bangkit menghadapi pandemi Covid-19.

“Harkitnas 2021 juga merupakan momentum bagi pemuda untuk bangkit. Pemuda tidak boleh menyerah di masa Pandemi Covid-19. Melainkan dengan produktivitas dan kreativitas pemuda dapat bangkit,” ujar Reynaldy dalam kunjungan kerja di Subang.

Baca Juga:  Reynaldy: Vaksinasi Covid-19 Berikan Dampak Positif bagi Perekonomian

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mengajak elemen pemuda untuk menjadikan Hari Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2021 sebagai momentum kebangkitan ekonomi imbas pandemi Covid-19.

Reynaldy mengajak pemuda untuk berinovasi. Politisi Partai Golkar ini menyakini pemuda yang notabene kaya akan ide dan gagasan mampu menghadapi pandemi Covid-19.

“Ini momentum perekonomian kita bangkita, tingkatkan produktivitas dan kreativitas, terus berinovasi. Kita tidak boleh menyerah di masa pandemi virus corona,” ujar Reynaldy yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari dapil Subang.

Baca Juga:  Almaida Putra Apresiasi Pemprov Rawat Toleransi Beragama

Di samping itu Reynaldy mengajak agar pemuda untuk tidak lengah dalam menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

“Mari di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 kita bangkit dari pandemi Covid-19 dengan menghentikan penyebaran virus corona yakni dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujarnya.

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi menjelaskan protokol kesehatan tersebut adalah menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.*

Baca Juga:  78 Wisatawan Reaktif Rapid Test dalam Operasi Gabungan di Jabar
  • Bagikan