Semangat Harkitnas 2021, Reynaldy Putra Andita Budi Raemi: Bersama Lawan Covid-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mengajak dengan semangat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021, bersama-sama untuk melawan penyebaran virus Corona Covid-19.

Reynaldy mengatakan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 merupakan momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dari Pandemi Covid-19.

“Mari di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 kita bangkit dari pandemi Covid-19 dengan menghentikan penyebaran virus corona yakni dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujar Reynaldy dalam kunjungan kerja di Subang.

Baca Juga:  Pesan Almaida Putra di Bulan Suci Ramadhan 2024

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi menjelaskan protokol kesehatan tersebut adalah menggunakan masker, menjaga jarak, dan rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Kaitan dengan Hari Kebangkitan Nasional, Reynaldy juga mengajak dalam hal ini agar masyarakat senantiasa memperkuat nasionalisme.

Reynaldy menjelaskan sejarah mencatat melalui semangat nasionalisme Indonesia yang mulanya tumbuh dalam organisasi pergerakan Budi Utomo pada 1908, kemudian semangat nasionalisme juga tumbuh di organisasi pejuangan lainnya.

Baca Juga:  Okupansi Hotel Dan Tempat Hiburan Di Kota Bandung Masih Minim 

“Bangsa Indonesia dengan segala kemajemukan dan keberagamannya kemudian dapat bersatu, meraih kemerdekaan, melepaskan diri dari belenggu penjajahan. Ini berkat semangat nasionalisme kita, semangat persatuan bangsa Indonesia,” ujarnya dalam kunjungan kerja di Kabupaten Subang.

Untuk itulah, politisi partai Golkar ini mengajak di momentum Harkitnas 2021 ini mari kita semua dapat memperkuat nasionalisme.

Baca Juga:  Ade Ginanjar: Pembukaan Sekolah Tatap Muka Harus Melalui Persiapan yang Matang

Reynaldy juga mengajak semua elemen bangsa untuk dengan semangat nasionalisme yang kuat dapat mengisi kemerdekaan dengan pembangunan.

“Dengan nasionalisme yang kuat kita akan dapat mengisi pembangunan dengan sabaik-baiknya dan dapat mewujudkan cita-cita kemerdekaan kita yakni mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur,” ujarnya yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari dapil Subang.*

  • Bagikan