Jumlah Pemudik Turun, Ade Ginanjar Apresiasi Masyarakat Patuh Larangan Mudik

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Ade Ginanjar

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Ginanjar bangga dan mengapresiasi mayoritas masyarakat patuhi larangan mudik 2021.

Hal ini, kata dia merupakan gambaran bahwa mayoritas masyarakat kita peduli terhadap upaya bersama menghentikan penyebaran Covid-19.

Ade menyebutkan berdasarkan laporan dengan adanya pelarangan mudik, jumlah pemudik pada lebaran 2021 ini menurun.

Baca Juga:  Ketua TP-PKK Jawa Barat Atalia Ridwan Kamil Hadiri Bandung International Food & Hospitality Expo 2022

“Kita apresiasi masyarakat yang mematuhi kebijakan larangan mudik. Larangan mudik ini sebetulnya bertujuan baik,” ujar Ade.

Ade menjelaskan larangan mudik lebaran tahun ini yang diberlakukan pemerintah merupakan demi mengehentikan penyebaran COVID-19.

“Kebijakan larangan mudik demi kebaikan bersama,”ujar Ade yang merupakan politisi Partai Golkar.

“Kita paham ada kerinduan kepada sanak saudara di kampung halaman tapi kebijakan larangan mudik ini untuk kebaikan kita bersama untuk menghentikan dan mengendalikan penyebaran COVID-19,” ujarnya.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra Ajak Pulihkan Ekonomi dengan Semangat Gorong Royong

Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar meminta semua elemen masyarakat berperan dalam upaya mengakhiri pandemi COVID-19.

Semua berkepentingan untuk melindungi diri sendiri dan sanak saudara yang merupakan orang-orang yang paling dicintai agar terlindung dari wabah virus Corona.

“Semoga pandemi COVID-19 segera berakhir menyusul kesehatan masyarakat kembali pulih dan perekonomian bangkit,” ujarnya.*

Baca Juga:  COVID-19 Belum Usai, Viman Ajak Masyarakat Berdoa
  • Bagikan