Ahmad Hidayat: Hari Kebangkitan Nasional Momentum Tingkatkan Gotong Royong

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat menyebutkan Hari Kebangkitan Nasional merupakan momentum meningkatkan Gotong Royong.

“Mari kita terus tingkatkan gorong royong dan solidaritas nasional,” ujar Ahmad di Kabupaten Bandung.

Ahmad Hidayat mengatakan itu saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bandung. Menurut dia, gotong royong merupakan identitas bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jawa Barat Phinera Wijaya Dorong Kemajuan UMKM

Dia mengatakan gotong royong merupakan warisan berharga dari leluhur bangsa Indonesia yang menjadi wajah asli Indonesia.

“Gotong Royong adalah warisan berharga dari nenek moyang kita yang harus kita jaga dan kita wariskan kepada anak dan cucu kita nanti. Gotong Royong adalah wajah asli kita sebagai suatu bangsa yang kuat akan nilai-nilai persatuan, solidaritas, dan persaudaraan,” ujar Ahmad Hidayat yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat: Persiapan Sekolah Tatap Muka Harus Matang

Menurut Ahmad Hidayat, budaya gotong royong yang terwujud di masyarakat akan mengantarkan kita untuk meraih cita-cita kemerdekaan menjadi bangsa yang adil makmur.

Dalam Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021, Ahmad juga mengajak untuk menjadikannya sebagai momentum dalam mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Mari kita terus kokohkan persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia di Hari Kebangkitan Nasional,” ujar Ahmad.

Baca Juga:  Ade Barkah Ajak Warga Terus Gunakan Masker

Dia mengatakan Harkitnas 2021 merupakan momentum bagi bangsa Indonesia untuk bangkit dari Pandemi Covid-19.

“Mari di Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 kita bangkit dari pandemi Covid-19 dengan menghentikan penyebaran virus corona yakni dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam beraktivitas,” ujar Ahmad.*

  • Bagikan