Phinera Wijaya Dukung Sekolah Dibuka dengan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya, SE

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Phinera Wijaya mendukung kebijakan pemerintah yang akan membuka sekolah di tahun ajaran baru dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

“Kita sangat mendukung sekolah dibuka kembali, sajauh itu sudah berdasarkan hasil kajian yang mendalam dan menerapkan protokol kesehatan,” ujar Phinera saat melakukan kunjungan kerja di Sukabumi.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya Soroti Bantuan UMKM, Ingatkan Harus Betul-Betul Sampai

Phinera mengatakan DPRD Jawa Barat khususnya Fraksi Partai Golkar akan terus memantau pelaksanaan sekolah tatap muka guna memastikan protokol kesehatan diterapkan dan memastikan aspek keamanan bagi guru dan pelajar.

“Nanti berjalan kita akan pantau, prokol kesehatannya, aspek keamanannya. Guru dan pelajar harus aman ya,” ujar Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Sukabumi ini.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Ajak Masyarakat Sabar dan Beradaptasi dengan Pandemi COVID-19

Phinera meminta stakeholders pendidikan untuk menyiapkan segala sesuatu yang terkait dibukanya kembali sekolah tatap muka dengan baik.

“Kita minta dipersiapkan dengan baik, apakah itu prokesnya, jadwal kegiatan belajar mengajar dan sebagainya. Mudah-mudahan berjalan dengan lancar,” ujarnya.*

  • Bagikan