Phinera Wijaya Ajak Kokohkan Persatuan Bangsa di Hari Kebangkitan Nasional

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat H Phinera Wijaya, SE

 

NARASI JABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Phinera Wijaya mengajak seluruh elemen bangsa untuk menjadikan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2021 sebagai momentum dalam mengokohkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Mari kita terus kokohkan persatuan dan kesatuan kita sebagai bangsa Indonesia di Hari Kebangkitan Nasional,” ujar Phinera dalam kunjungan kerja di Sukabumi.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Desa Wisata Bisa Dorong Pertumbuhan Ekonomi

Phinera menyebutkan Indonesia memiliki pancasila sebagai kekuatan bangsa.

Menurut Phinera Wijaya bahwa bangsa Indonesia bersyukur memiliki Pancasila sebagai landasan dan falsafah hidup berbangsa dan bernegara.

Phinera Wijaya mengajak semua elemen masyarakat untuk membumikan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

Phinera Wijaya yang merupakan politisi Partai Golkar mengatakan Pancasila adalah pilar ideologis negara Indonesia yang menjadi dasar kehidupan berbangsa dan bernegara bagi seluruh rakyat Indonesia.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Ajak Gotong Royong Saling Mengingatkan Protokol Kesehatan Covid-19

“Mari kita bumikan Pancasila sebagai dasar kehidupan kita selaku rakyat Indonesia,” ujar Phinera Wijaya yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Sukabumi

Phinera Wijaya menyebutkan Pancasila sebagai dasar negara menyatukan kita sebagai negara kepulauan dari sabang sampai marauke, sebagai bangsa yang terdiri dari beragam suku, adat, budaya, bahasa, dan kepercayaan.

Baca Juga:  Ahmad Hidyat: Vaksinasi Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Imbas Covid-19

“Kita harus bersyukur memilki Pancasila sebagai ideologi, falsafah kehidupan berbangsa dan bernegara. Kendati kita berbeda-beda tapi kita tatap satu, Kita Indonesia,” ujar Phinera Wijaya.*

  • Bagikan