Phinera Wijaya Jaga Kemuliaan dan Kekhusyan Ibadah saat Ramadhan

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat H. Phinera Wijaya, SE

 

NARASIJABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Phinera Wijaya mengajak masyarakat untuk terus menjaga kemuliaan dan kekhusyuan Ibadah di bulan suci Ramadhan.

Phinera menyebutkan ibadah puasa Ramadhan melatih kita untuk senantiasa menahan diri dari hawa nafsu.

Phinera mengajak umat muslim untuk senantiasa meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan yang penuh berkah serta ampunan.

“Mari kita sebagai umat muslim meningkatkan ibadah memperkuat iman dan ketakwaan kita di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Phinera Wijaya saat melakukan kunjungan kerja di Sukabumi. Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat Ingatkan Pandemi Covid-19 Belum Selesai

Phinera yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar mengajak agar umat muslim juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di bulan Ramadhan ini.

“Mari kita jaga kekhusyuan ibadah kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19 sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus corona,” ujar Phinera yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Sukabumi.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Ajak Warga yang Sudah Divaksinasi Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Phinera Wijaya berharap semoga di bulan Ramadhan ini pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan seluruh warga terutama warga Jawa Barat dapat dijauhkan dari penyakit serta bencana.

Phinera mengajak seluruh masyarakat terutama umat muslim untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum guna menghentikan penyebaran COVID-19.

Phinera meminta seluruh elemen masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan di bulan puasa Ramadhan ini.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra Ajak Terus Waspadai Bahaya Covid-19

Phinera Wijaya meminta masyarakat untuk terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yakni dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Selama bulan puasa Ramadhan, protokol kesehatan harus jalan terus. Justru di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita jadikan momentum untuk memutus penyebaran COVID-19 dan mengakhiri pandemi ini,” ujar Phinera Wijaya.***

  • Bagikan