Reynaldy Dukung Masyarakat Tetap Produktif saat Ramadhan

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi

NARASIJABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mendukung masyarakat tetap produktif saat Ramadhan.

Reynaldy mengimbau masyarakat agar mempersiapkan kebugaran jasmani saat Ramadhan sehingga dapat tetap produktif.

Untuk menunjang produktivitas selama bulan puasa Ramadhan Reynaldy mengajak masyakarat untuk menjaga kesehatan jasmani yang salah satunya dengan mengonsumsi makanan sehat dan cukup di saat sahur dan berbuka.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra Harap Kenaikan Kasus Positif Covid-19 Dapat Terkendali

“Kita persiapkan jasmani dan rohani dengan baik di bulan Ramadhan. Agar kita dapat tetap produktif dalam bekerja dan di saat yang bersamaan kita dapat tetap menjalankan ibadah puasa Ramadhan,” ujar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi  saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Subang. Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

“Mari berpuasa, jangan meninggalkan Ibadah Puasa karena Puasa merupakan ibadah wajib. Selain puasa, kita juga jangan melupakan ibadah lainnya yaitu Sholat Lima waktu, Zakat yang terdapat pada Rukun Islam,” ujar Reynaldy yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Subang.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra: Pola Hidup Sehat Penting Dijalankan!

Reynaldy yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar mengatakan kesehatan adalah modal utama produktivitas dan produktivitas dapat mendorong bangkitnya perekonomian.

“Mari kita jaga produktivitas kita dalam bekerja atau berusaha di bulan Ramadhan ini,” ujar Reynaldy.***

  • Bagikan