Harapan Ade Ginanjar di Bulan Ramadhan: Semoga Pandemi COVID-19 Segera Berakhir

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat H Ade Ginanjar

 

NARASIJABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Ginanjar berharap semoga di bulan Ramadhan ini pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

Ade berharap seluruh warga terutama warga Jawa Barat dapat dijauhkan dari penyakit dan bencana. Ade mengajak seluruh masyarakat terutama umat muslim untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum guna menghentikan penyebaran COVID-19.

Ade meminta seluruh elemen masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan di bulan puasa Ramadhan ini.

Ade Ginanjar meminta masyarakat untuk terus berdisiplin menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yakni dengan disiplin menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat Ajak Beli Produk Dalam Negeri

“Selama bulan puasa Ramadhan, protokol kesehatan harus jalan terus. Justru di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita jadikan momentum untuk memutus penyebaran COVID-19 dan mengakhiri pandemi ini,” ujar Ade Ginanjar saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Garut. Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Menurut Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar semua berkepentingan untuk melindungi diri sendiri dan sanak saudara yang merupakan orang-orang yang paling dicintai agar terlindung dari wabah virus Corona. Untuk itu, Ia mengajak masyarakat agar terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Jadikan Empat Pilar Kebangsaan Jadi Penangkal Radikalisme

“Di bulan suci Ramadhan mari kita tingkatkan, perbanyak, dan jaga kekhusyuan Ibadah kita tapi tetap dengan memperhatikan atau menerapkan protokol kesehatan COVID-19,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Garut.

Menurut Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar semua elemen masyarakat berperan dalam upaya mengakhiri pandemi COVID-19.

Baca Juga:  Phinera Wijaya: Budaya Bangsa Harus Kita Cintai

“Mari kita terus patuhi dan jalani protokol kesehatan COVID-19 dengan penuh pengertian dan tanggung jawab untuk mengakhiri pandemi ini sesegara mungkin,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Garut.

Ade berharap dari berkah Ramadhan tahun ini pandemi COVID-19 segera berakhir menyusul kesehatan masyarakat kembali pulih dan perekonomian bangkit.***

  • Bagikan