Ade Ginanjar Ajak Tingkatkan Ibadah selama Ramadhan

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Ade Ginanjar

 

NARASIJABAR – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ade Ginanjar mengajak umat muslim untuk senantiasa meningkatkan ibadah di bulan suci Ramadhan yang merupakan bulan yang penuh berkah serta ampunan.

“Mari kita sebagai umat muslim meningkatkan ibadah memperkuat iman dan ketakwaan kita di bulan suci Ramadhan ini,” ujar Ade Ginanjar saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Garut. Kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  Viman Minta Masyarakat Tidak Lengah , Jaga Prokes

“Mari berpuasa, jangan meninggalkan Ibadah Puasa karena Puasa merupakan ibadah wajib. Selain puasa, kita juga jangan melupakan ibadah lainnya yaitu Sholat Lima waktu, Zakat yang terdapat pada Rukun Islam,” ujarnya.

Kemudian, Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar mengajak agar umat muslim juga senantiasa menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di bulan Ramadhan ini.

Baca Juga:  Jabar Raih Penghargaan Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

“Mari kita jaga kekhusyuan ibadah kita dengan terus menerapkan protokol kesehatan COVID-19 sebagai upaya dalam memutus penyebaran virus corona,” ujar Ade yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Garut.

Ade Ginanjar berharap semoga di bulan Ramadhan ini pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

Ade mengajak seluruh masyarakat terutama umat muslim untuk menjadikan Ramadhan sebagai momentum guna menghentikan penyebaran COVID-19.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Hibahkan Perahu Wisata untuk Situ Rawa Besar Depok

Ade meminta seluruh elemen masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan di bulan puasa Ramadhan ini.

“Selama bulan puasa Ramadhan, protokol kesehatan harus jalan terus. Justru di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini mari kita jadikan momentum untuk memutus penyebaran COVID-19 dan mengakhiri pandemi ini,” ujar Ade Ginanjar.***

 

  • Bagikan