Almaida Rosa Putra Imbau Warga Mau Divaksin COVID-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

KAB. BEKASI. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putra mengimbau warga agar mau divaksinasi COVID-19. Almaida juga mengajak warga untuk siap divaksin pada waktunya.

Almaida juga menyebutkan lembaga berwenang sudah menyatakan vaksin COVID-19. Sejalan dengan itu, Almaida mengimabau masyarakat jangan takut divaksin COVID-19.

Hal ini disampaikan Almaida saat melakukan reses di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (17/3/2021). Kegiatan reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  Satu Tahun COVID-19, Donasi Masih Terus Mengalir

Almaida Rosa Putra mengatakan vaksin COVID-19 aman untuk dipergunakan oleh masyarakat. Untuk itu Almaida mengajak pada waktunya nanti masyarakat siap untuk melakukan vaksinsasi COVID-19.

“Mari untuk tidak takut divaksinasi COVID-19. Sebab sudah dinyatakan aman oleh lembaga yang berwenang,” ujar Almaida yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  PPKM Harus Dijalankan dengan Tegas

Politisi Partai Golkar ini menjelaskan vaksinasi COVID-19 adalah ikhtiar kita untuk mengakhiri pademi yang sudah berlangsung lebih dari satu tahun ini. Vaksinasi dilakukan untuk memutus penyebaran COVID-19.

Almaida juga menjelaskan bahwa vaksin bekerja dengan membuat kita punya imunitas atau kebal dari paparan Virus Corona COVID-19.

Sambil menunggu jadwal vaksinasi COVID-19, Almaida mengajak masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari yakni dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan menggunakan sabun, serta terus menerapkan pola hidup sehat dengan memenuhi asupan gizi yang seimbang dan olahraga yang teratur.

Baca Juga:  Hari Pahlawan 2021, Phinera Wijaya Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19

(Jar)

  • Bagikan