Almaida Rosa Putra: Aspirasi Masyarakat Energi Wakil Rakyat

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

KAB. BEKASI. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putra mengatakan aspirasi masyarakat merupakan energi bagi wakil rakyat dalam bekerja.

Untuk itu, Almaida mengaku selalu membuka pintu yang luas untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan Almaida saat menggelar kegiatan reses di Kabupaten Bekasi, Senin (15/3/2021). Kegiatan reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  JDS Rekrutmen 7 Posisi Tenaga Ahli untuk Sukseskan Transformasi Digital Pemerintah

“Setiap hari 24 jam kami membuka pintu seluas-luasnya bagi aspirasi masyarakat. Silahkan untuk tidak ragu menyampaikan,” ujar Almaida yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar.

Almaida menyebutkan berdasarkan catatannya banyak aspirasi masyarakat yang terkait dengan peningkatan dan pemeliharaan sarana dan prasarana umum serta peningkatan dan pemeliharaan sarana peribadahan.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Apresiasi Taman Tahfidz Al-Qur'an di Desa Cinunuk Bandung

“Kita menampung banyak sekali aspirasi yang di antaranya mengenai sarana prasarana umum dan sarana prasarana peribadahan warga perlu ditingkatkan dan dipelihara,” ujar Almaida.

Almaida yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar mengatakan pihak siap memperjuangkan aspirasi tersebut yang mana merupakan untuk kepentingan masyarakat umum.

“Semuanya ditampung untuk kemudian ditindak lanjuti. Tentu kita akan perjuangkan agar bisa direalisasikan,” ujar Almaida.

Baca Juga:  Phinera Wijaya Harap Vaksinasi di Kalangan Pelajar Bisa Sesuai Target

(Jar)

  • Bagikan