Ahmad Hidayat: Kita Jaga Persatuan dan Kerukunan Bangsa

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

KAB. BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat mengajak semua elemen masyarakat untuk mari kita jaga persatuan dan kerukunan bangsa.

Ahmad Hidayat mengatakan itu saat melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di Kabupaten Bandung, Rabu (18/3/2021).

Sosialisasi empat pilar kebangsaan tersebut digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat: Larangan Mudik Demi Hentikan Penyebaran COVID-19

Ahmad Hidayat yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar mengatakan kerukunan merupakan modal utama kemajuan bangsa kita.

“Mari kita terus menerus wujudkan kerukunan di lingkungan kita. Agar lingkungan kita rukun, aman, tertib, dan sentosa. Dari iklim daerah yang rukun, maka akan hadir kemajuan. Sebaliknya, bila tidak rukun yang hadir adalah suatu kemunduran dan kerugian bagi kita semua,” ujar Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Dapil Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  DPRD Jabar Berharap Penguatan UMKM Dongkrak Pemulihan Ekonomi

Ahmad juga mengajak agar masyarakat terus biasakan menyelesaikan suatau masalah atau perbedaan melalui instrumen musyawarah dan mufakat.

Menurut Ahmad, masyawarah untuk mencapai mufakat merupakan tradisi yang berharga yang diwariskan oleh leluhur kita, yang mana harus selalu kita rawat dan praktikan di didalam kehidupan kita.

“Musyawarah untuk mencapai mufakat merupakan suatu yang terkandung dalam falsafah kehidupan berbangsa kita yaitu Pancasila. Mari kita jaga kerukunan, bisa ada persoalan selesaikan dengan jalan musyawarah mufakat,” pungkasnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pemerintah Perhatikan Guru Honorer Usia di Atas 35 Tahun

(Jar)

 

  • Bagikan