Ahmad Hidayat: Vaksinasi COVID-19 Kalangan Guru Sangat Penting

  • Bagikan

KAB. BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat Ahmad Hidayat menilai Vaksinasi COVID-19 di kalangan guru sangat penting dilakukan.

Ahmad mendorong penerapan protokol kesehatan yang disiplin dan ketat saat pemerintah kembali membuka sekolah secara tatap muka. 

Ahmad Hidayat mengatakan ini saat melakukan reses di Kabupaten Bandung. Kegiatan reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Beri Masyarakat Pemahaman Pentingnya Vaksinasi Covid-19

“Tentu membuka sekolah tatap muka di masa pandemi COVID-19 ini, dengan terlebih dahulu harus melalui kajian yang komprehensif,”ujar Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar ini, Senin (15/3/2021).

Terkait dengan wacana pembukaan sekolah tatap muka tersebut, Ahmad mengingatkan pemerintah mengutamakan keselamatan dengan penerapan protokol kesehatan COVID-19 yang disiplin dan ketat.

Baca Juga:  Demi Penanganan Pandemi, Pengalihan Dana Infrasturktur Pada Obat Obatan Dinilai Pas

“Kuncinya adalah di kajian mengenai risiko penularan COVID-19 di wilayah tersebut dan juga penerapan protokol kesehatan,” ujar Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Dapil Kabupaten Bandung.

Dalam kesempatan tesebut Ahmad mengapresiasi vaksinasi COVID-19 terhadap kalangan tenaga pendidik atau guru yang sedang berlangsung di Jawa Barat.

Menurut Ahmad, vaksinasi terhadap kalangan guru adalah kebijakan yang tepat sehingga pendidikan dapat berjalan semaksimal mungkin.

Baca Juga:  Momentum Hari Raya Nyepi, Almaida Putra Ajak Masyarakat Peduli Antarsesama

“Tentu saya sangat mendukung vaksinasi COVID-19 terhadap kalangan guru ini,” ujar Ahmad.

(Jar)

  • Bagikan