Ahmad Hidayat Serap Aspirasi Warga terkait Sarana Prasarana Umum 

  • Bagikan

KAB. BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat mengatakan sarana prasarana umum dan sarana prasarana Peribadahan warga perlu ditingkatkan dan dipelihara.

Ahmad Hidayat menyerap aspirasi tersebut saat menggelar kegiatan reses di Kabupaten Bandung. Kegiatan reses digelar dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19, Senin (15/3/2021).

Aspirasi tersebut adalah dalam hal peningkatan dan pemeliharaan sarana dan prasarana umum serta peningkatan dan pemeliharaan sarana peribadahan.

Baca Juga:  Phinera Wijaya Ajak Masyarakat Gotong Royong Sukseskan Vaksinasi COVID-19

Ahmad menyebutkan sarana dan prasarana umum dan peribadahan memang sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar mengatakan pihak siap memperjuangkan aspirasi tersebut yang mana merupakan untuk kepentingan masyarakat umum.

“Semuanya ditampung dan akan diteruskan untuk ditindak lanjuti, mudah-mudahan akan segera terealisasikan,” ujar Ahmad.

Baca Juga:  Inovasi dan Kolaborasi Jadi Modal Utama Kebangkitan Pengusaha Muslimah

Ahmad juga mengatakan selaku wakil rakyat pihaknya selalu membuka pintu yang luas bagi aspirasi masyarakat. Ahmad mengatakan aspirasi masyarakat merupakan energi wakil rakyat untuk bekerja.

“Setiap hari 24 jam kami membuka pintu seluas-luasnya bagi aspirasi masyarakat. Silahkan untuk tidak ragu menyampaikan,” ujarnya.

(Jar)

 

 

  • Bagikan