Almaida Rosa Putra: Mau Tubuh Kuat, Salah Satunya Teratur Olahraga!

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

KAB.BEKASI. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putra memberikan edukasi kepada warga terkait pentingnya berolahraga.

“Mau Tubuh Kuat, Salah Satunya Teratur Olahraga,” ujar Almaida.

Hal ini, kata dia, untuk menjaga kesehatan sebab dengan aktif berolahraga kita akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

“Kesehatan modal utama agar produktif. Mari jaga kesehatan terapkan pola hidup sehat dan olahraga yang teratur,” ujar Almaida saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bekasi.

Baca Juga:  Jumlah Penduduk Jabar Mencapai 48,27 Juta Jiwa, Kabupaten Bogor Terbanyak

Menurut Almaida di masa pandemi COVID-19 penting bagi kita untuk menjaga daya tahan  dan kebugaran tubuh.

“Apalagi saat ini sedang dalam masa pandemi COVID-19. Mari kita jaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga setiap hari,” ujar Almaida yang merupakan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar ini.

“Kesehatan sangat penting kita jaga, kita rawat agar kita selalu sehatn dan tetap produktif,” sambungnya.

Baca Juga:  HUT Ke-63 KOSGORO 1957 Prioritaskan Pendidikan Politik

Menurut Almaida, selain dengan rajin berolah raga penting juga untuk menjalani pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi seimbang dan selalu menjaga kebersihan tubuh dan kebersihan lingkungan.

“Terpenting agar tidak terpapar COVID-19 adalah dengan disiplin menjaga protokol kesehatan, jangan sampai lengah, walaupun vaksinasi COVID-19 sudah berlangsung di seluruh Jawa Barat,” ujar Almaida.

Baca Juga:  Almaida: Perhubungan Trasnportasi adalah Pendukung Kemajuan Daerah

“Mari kita terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan bersama mensukseskan agenda vaksinasi COVID-19 dengan harapan yang besar agar pandemi ini dapat segera berakhir,” ujar Almaida. (Jar)

  • Bagikan