Reynaldy Putra: Soliditas Nasional untuk Vaksinasi COVID-19 Sukses

  • Bagikan
Ilustrasi (Gambar: Gerd Altmann/ Pixabay)

SUBANG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mengatakaan saat ini dibutuhkan soliditas nasional agar vaksinasi COVID-19 di seluruh Indonesia termasuk Jawa Barat dapat sukses terlaksana.

Untuk itu Reynaldy mengajak masyarakat untuk menguatkan soliditas demi suksesnya vaksinasi COVID-19 di Jawa Barat.

Menurut Reynaldy dengan semangat solidaritas dan bergerak dalam satu tujuan untuk menghentikan pandemi COVID-19 ini tantu agenda vaksinasi COVID-19 akan sukses

Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar ini menururkan kerja sama mensukseskan vaksinasi COVID-19 dapat dilakukan masyarakat dengan banyak cara yakni misalnya saja ikut membantu mensosialiasikan di lingkungannya bahwa vaksin COVID-19 ini aman dan halal untuk dipergunakan.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Kompetensi Program Kesehatan Harus Jadi Prioritas

“Gotong royong bisa banyak hal, misal dengan informasikan manfaat vaksinasi COVID-19 di lingkungan tempat tinggal. Mensosialisasikan untuk tidak takut divaksin COVID-19. Mengabarkan bahwa vaksin ini halal. Inikan termasuk upaya-upaya mensukseskan vaksinasi COVID-19,” ujar Reynaldy di Subang, Minggu (7/2/2021).

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi mengajak masyarakat untuk pada waktunya nanti siap divaksin COVID-19 saat vaksinasi bagi masyarakat secara luas dijalankan pemerintah.

Baca Juga:  Reynaldy: Vaksinasi COVID-19 saat Ramadhan Penting Dilakukan

“Dengan semangat gotong royong ini pada saatnya nanti masyarakat siap divaksin COVID-19 saat vaksin sudah siap. Mari bersama-sama kita sukseskan vaksinasi COVID-19 utamanya di Jawa Barat. Untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kita dengan harapan pandemi COVID-19 ini dapat segera berakhir,”  ujar Reynaldy.

Diketahui sebanyak 27 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat sudah memulai program vaksinasi COVID-19 tahap awal.

Sama seperti provisinsi lain di Indoneisa, vaksinasi tahap awal ini memprioritaskan tenaga kesehatan sebagai garda terdepan dalam menghadapi pandemi COVID-19.

Dalam vaksinasi tahap awal ini, Jawa Barat menarget sebanyak lebih dari 150 ribu tenaga kesehatan divaksinasi COVID-19.

Baca Juga:  Kang Icak: COVID-19 Masih Ada, Tidak Lengah

Reynaldy Putra Andita Budi Raemi sangat mengapresiasi kinerja dari semua pihak yang berkontribusi pada suksesnya vaksinasi COVID-19 di Jawa Barat.

Utamanya kepada tenaga kesehatan baik yang bertindak sebagai vaksinator maupun sebagai penerima vaksin.

Kemudian aparat keamanan yang sudah mengamankan distribusi dan gelaran vaksinasi COVID-19 di Jawa Barat.

“Ini kerja keras banyak pihak, semua elemen bangsa, semua yang berjuang untuk mensukseskan vaksinasi COVID-19 kita apresiasi,” ujar Reynaldy Putra Andita Budi Raemi.

(Jar)

  • Bagikan