Ahmad Hidayat: Kuatkan Tubuh Kita dengan Rajin Olahraga

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

KAB. BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat menjelaskan pentingnya berolahraga untuk menjaga kesehatan tubuh.

Menurut Ahmad dengan aktif berolahraga kita akan memiliki daya tahan tubuh yang kuat.

“Sudah jelas kesehatan merupakan modal utama dari produktifitas kita maka mari kita rajin berolah raga,” ujar Ahmad saat melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bandung.

Baca Juga:  Begini Kata Ridwan Kamil Soal Kepemimpinan

Ahmad mengatakan di masa pandemi COVID-19 penting bagi kita untuk menjaga daya tahan  dan kebugaran tubuh.

“Apalagi saat ini sedang dalam masa pandemi COVID-19. Mari kita jaga daya tahan tubuh dengan rajin berolahraga setiap hari,” ujar Ahmad yang merupakan anggota DPRD Jabar dari Fraksi Partai Golkar ini, Sabtu (13/2/2021).

“Kesehatan sangat penting kita jaga, kita rawat agar kita selalu sehatn dan tetap produktif,” sambungnya.

Baca Juga:  Harkitnas 2023, Almaida Putra Serukan Semangat Bangki Menuju Indonesia Emas 2045

Menurut Ahmad, selain dengan rajin berolah raga penting juga untuk menjalani pola hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi seimbang dan selalu menjaga kebersihan tubuh dan kebersihan lingkungan.

“Terpenting agar tidak terpapar COVID-19 adalah dengan disiplin menjaga protokol kesehatan, jangan sampai lengah, walaupun vaksinasi COVID-19 sudah berlangsung di seluruh Jawa Barat,” ujar Ahmad.

Baca Juga:  Guru Kini Bisa Beli Rumah dengan Cicilan Rendah

“Mari kita terus disiplin menerapkan protokol kesehatan dan bersama mensukseskan agenda vaksinasi COVID-19 dengan harapan yang besar agar pandemi ini dapat segera berakhir,” ujar Ahmad.

(Jar)

  • Bagikan