Ahmad Hidayat: Miliki Imun Kuat Lewat Vaksinasi COVID-19!

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat, Ahmad Hidayat

KAB. BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Ahmad Hidayat mengajak untuk memiliki imunitas yang kuat melalui vaksinasi COVID-19/

Ahmad menjelaskan vaksin COVID-19 bekerja dengan menciptakan respon antibodi untuk sistem kekebalan tubuh yang intinya adalah dapat mencegah kita terkena virus COVID-19.

“Vaksinasi COVID-19 penting agar kita tidak terkena COVID-19. Supaya kita semua punya kekebalan tubuh sehingga dapat mencegah dari terpapar COVID-19,” ujar Ahmad di Kabupaten Bandung, Minggu (7/2/2021).

Baca Juga:  Almaida Dukung Perhubungan Trasnportasi Demi Kemajuan Daerah

Namun demikian, menurut Ahmad kita tetap harus disiplin menggunakan masker agar virus tidak masuk ke dalam tubuh.

“Vaksinasi COVID-19 baik untuk diri kita dan juga lingkungan agar kita semua dapat memiliki kekebalan tubuh yang dapat mencegah virus tersebut,” ujarnya.

Kedati demikian Ahmad tetap mengajak agar warga terus bedisiplin pakai masker walau sudah divaksin agar virus tidak masuk ke dalam tubuh, walaupun sudah divaksin,” ujarnya.

Baca Juga:  Ade Ginanjar: Fasilitasi Isoman Tingkat Desa Harus Ditingkatkan

Vaksinasi dan disiplin menggunakan masker adalah upaya kita agar virus penyebar COVID-19 tidak terus menerus menyebar di masyarkat.

“Supaya kita bisa segera mengakhiri pandemi COVID-19 ini, supaya tidak menyebar terus, dan supaya diri kita aman, keluarga dan lingkungan kita menjadi aman,” ujarnya.

Ahmad mengajak masyarakat tidak takut untuk mengikuti vaksinasi COVID-19 sebab sudah dinyatakan aman oleh BPOM dan sudah melalui serangkaian uji klinis.

Baca Juga:  Lewat borongdong.id, ASN Jabar Bela Negara dengan Belanja

“Intinya jangan takut dan mari kita semua turut menyukseskan vaksinasi COVID-19 di seluruh Jawa Barat. Mudah-mudahan besar harapan dari kita semua agar pandemi ini dapat segera berakhir,” ujar Ahmad yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi partai Golkar ini.

Diketahui sebanyak 27 kabupaten dan kota di Provinsi Jawa Barat sudah memulai program vaksinasi COVID-19 tahap pertama.

(Jar)

  • Bagikan