Viman: Tetap Jaga Prokes, Jangan Takut ke TPS

  • Bagikan
Ilustrasi Pilkada (Gambar: Istimewa).

BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Fraksi Partai Gerindra Viman Alfarizi Ramadhan mengajak masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) dan tidak golput dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 yang akan berlangsung Rabu (9/12) besok.

“Maru sukseskan Pilkada 2020 dengan datang ke TPS besok bagi masyarakat yang memiliki hak suara,” kata Viman, Senin (7/12/2020).

Baca Juga:  Phinera Wijaya Dukung Pengusaha Muda Milenial Berinovasi saat Pandemi

Viman berharap masyarakat tidak takut datang ke TPS, selama mengikuti anjuran pemerintan menjalankan protokol kesehatan (Prokes) 3 M yakni menjaga jarak, memakai masker, dan dan juga mencuci tangan dengan dengan sabun.

“Kondisi sekarang ini memang berbeda, dan tentu saja ini baru pertama kalinya untuk kita semua. Tapi saya harap masyarakat tidak takut datang ke TPS selama mengikuti intruksi yang ada yah seperti tetap menjaga protokol kesehatan” harapnya.

Baca Juga:  Gubernur Ridwan Kamil Tinjau Kelayakan Rumah Nenek Ami Setelah Direnovasi

Selain itu, menurutnya di masa Pandemi ini KPU juga telah mempersiapkan prosedur khusus, seperti pemeriksaan suhu dan pengaturan waktu untuk menghindari kerumunan.

“Tentu saja diharapkan semua dapat berjalan dengan baik, dan situasi sekarang ini semoga tidak mengurangi partisipasi pemilih,” tutup Viman.

(Mil)

  • Bagikan