Phinera: Tetap Semangat, Kita Pasti Bisa Lawan COVID-19

  • Bagikan

BANDUNG. Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat (Jabar) Phinera Wijaya atau yang biasa disapa Kang Icak memberikan semangat kepada masyarakat agar terus berjuang di masa pandemi COVID-19.

“Tetap semangat, badai pasti berlalu, kuncinya menghadapi pandemi COVID-19 adalah sabar, semangat, adaptasi tentunya dengan kondisi  yang serba baru,” Kata Kang Icak Senin (7/12/2020).

Baca Juga:  Untuk Atasi Banjir, Pemkot Bandung Akan Normalisasi Sungai Citepus 

Agar COVID-19 cepat berlalu Kang Icak pun memohon agar masyarakat dapat mematuhi semua anjuran dari pemerintah di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) sekarang ini.

“Jadi mohon kita semuanya bisa sama-sama menahan diri yah, dengan mentaati apa yang telah dianjurkan pemerintah, menghindari kerumunan, dan disiplin akan protokol kesehatan,” kata Kang Icak.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra Sampaikan Pentinganya Protokol Kesehatan

Dengan disiplin menerakan protokol kesehatan 3M yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun, diharapkan dapat menekan angka kasus COVID-19.

“sebelum benar-benar hilang kan kita harus menurunkan dulu nih angka kasusnya pelan-pelan, kalau kita semua bisa patuh protokol kesehatan berarti kita turut membantu percepatan penanganam COVID-19 juga, karena kalau situasi seperti ini tidak bisa berjalan sendiri kita semua harus gotong  royong antara pemerinta dan masyarakat,” tutup Kang Icak.

Baca Juga:  Reynaldy: PPKM Darurat Mampu Menekan Mobilitas Masyarakat

(Mil)

 

  • Bagikan