Almaida: Alhamdulillah Vaksin Tiba, Jangan Lalai Tetap Jaga Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Ilustrasi Vaksin COVID-19. (Gambar: Freepik).

BANDUNG. Kedatangan Vaksin COVID-19 tahap pertama Minggu (6/12/2020) malam, disambut baik oleh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putra. Menutnya kehadiran Vaksin Sinovak tersebut memebawa angin segar bagi masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah yah kemarin vaksin sudah datang di Indonesia, kita semua menyambut baik yah,” Ujar Almaida, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga:  Ramadhan, Almaida Rosa Putra Ajak Terus Terapkan Prokes

Kendati demikian dengan datangnya vaksin dari Sinovak itu, Almaida mengingatkan agar masyarakat tak lalai dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), terlebih saat ini kasus COVID-19 juga masih cukup tinggi.

“Tapi jangan juga dengan adanya vaksin ini kita lalai yah, tetap protokol kesehatan itu harus dijalankan, karena kan semua butuh proses juga sampai nanti pemerintah melakukan vaksinasi, terlebih kita tahu juga hingga saat ini angka kasusu COVID-19 masih tingggi, jadi tetap lebih baik mencegah,” ujar Almaida.

Baca Juga:  Almaida Putra: Tahun Baru Islam, Momentum Perbaiki Diri

Almaida pun mengimbau agar masyarakat tetap disiplin menerapkan 3M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

“Karena vaksin itu bukan satu-satunya acara melawan COVID-19, tetap pencegahan itu penting denganperilaku disiplin kita terhadap protokol kesehatan adalah cara mencegah penularan,” ujarnya.

(Mil)

  • Bagikan