Kang Icak Imbau Warga Tidak Membawa Anak ke TPS

  • Bagikan

KAB. SUKABUMI. Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Phinera Wijaya mengimbau kepada masyarakat yang besok akan menunaikan hak pilihnya, untuk tidak membawa anak ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Mari kita sukseskan Pilkada ini dengan menunaikan kewajiban kita besok, saya imbau sebaiknya untuk tidak membawa anak ke TPS mengingat masih dalam kondisi Pandemi,” ujar Kang Icak, usai meninjau beberapa TPS di Kabupaten Sukabumi, Selasa (8/12/2020).

Baca Juga:  Kang Icak Intens Sosialisasikan Prokes di Dapilnya

Demikian dilakukan untuk mengurangi kerumunan di TPS, selain itu diharapkan masyarakat dapat datang tepat waktu mengingat adanya pembatasan waktu.

“Kembali lagi untuk menghindari kerumunan sebaiknya datang tepat waktu,” ucapnya.

Kang Icak pun optimis pelaksanaan pilkada serentak yang akan berlangsung besok Rabu (9/12/2020) dapat berjalan dengan baik.

“Tentu harus optimis yah, terlebih melihat berbagai upaya yang telah dilakukan oleh seluruh stakeholder terkait KPU, Bawaslu, dan pihak keamanan, saya rasa mereka semua bekerja maksimal untuk mensukseskan Pilkada besok,” tandasnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Mendukung Terus Upaya Pemerintah Dalam Penanggulangan Pandemi Covid-19

Adapun daerah yang menggelar Pilkada Serentak 2020 di Jabar, yakni Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Karawang, Kabupaten Cianjur dan Kota Depok.

(Mil)

 

  • Bagikan