Jalan Tol Semarang-Solo dan Jalan Tol Jagorawi Raih Predikat Tol Terbaik

  • Bagikan
(Foto: Dok Jasa Marga).

JAKARTA. PT Jasa Marga (Persero) Tbk Kembali meraih predikat Jalan Tol Terbaik, kali ini untuk dua jalan tol yang dikelolanya sekaligus, yaitu Jalan Tol Semarang-Solo dan Jalan Tol Jagorawi dalam rangka penilaian Jalan Tol Berkelanjutan yang diselenggarakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Penghargaan diserahkan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono yang diterima langsung oleh Direktur Utama Jasa Marga Subakti Syukur saat upacara bendera Hari Bakti Pekerjaan Umum ke-75, Kamis (03/12/2020).

Baca Juga:  Pemkot Bandung Kembali Terima Bantuan Masker

“Alhamdulillah, ini merupakan apresiasi terhadap kerja keras, inovasi, dan tanggung jawab insan Jasa Marga untuk Indonesia. Dengan segala pencapaian yang telah diraih Jasa Marga di tahun 2020 ini, serta didukung semangat inovasi, implementasi teknologi yang tinggi serta penerapan green toll road yang berkelanjutan, kami optimis Perseroan dapat melangkah lebih baik di tahun yang akan datang,” ujar Subakti.

Baca Juga:  Antisipasi Sekolah Tatap Muka, Disdik Kota Bandung Siapkan Skema Khusus

Subakti melanjutkan, penghargaan ini juga sebagai motivasi untuk terus berkarya membangun negeri dengan menyediakan infrastruktur jalan tol yang berkualitas. Jasa Marga akan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan menyeluruh pada jalan tol yang telah beroperasi, maupun penyelesaian proyek-proyek jalan tol baru sesuai dengan target.

“Kami juga berharap koordinasi yang baik bersama Kementerian PUPR serta Badan Pengatur Jalan Tol, dapat terus terjalin dan menghasilkan sinergi yang saling mendukung dalam penyelesaian rencana pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol untuk Indonesia Maju,” paparnya.

Baca Juga:  Kembali Pimpin DPD, TB Mulyana Akan Kibarkankan Bendera Golkar Hingga Pelosok Cianjur

(Mil)

  • Bagikan