Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar Ajak Masyarakat Perbanyak Berdoa saat Pandemi COVID-19

  • Bagikan
Anggota DPRD Jabar Ade Ginanjar

GARUT – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar H Ade Ginanjar mengajak masyarakat untuk banyak berdoa dalam menghadapi pandemi Virus Corona Covid-19 yang saat ini masih berlangsung di tengah-tengah masyarakat.

Menurut Ade doa akan menjadi kekuatan masyarakat sebagai pamungkas dari ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran COVID-19 dan membangun kembali perekonomian melalui Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jawa Barat Ade Ginanjar: Solidaritas Kuat Masyarakat Kunci Hadapi Krisis akibat COVID-19

“Dengan doa kepada Allah SWT mudah-mudahan kita semua diberikan kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi pandemi COVID-19 ini,” ujar Ade di sela giat reses di Kabupaten Garut.

Ade Ginanjar terus mengajak masyarakat untuk menerapkan Adaptasi Kebiasaan baru (AKB) dalam kehidupan sehari-hari. Dengan membiasakan hidup sehat, selalu menggunakan masker saat beraktivitas, selalu menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Ajak Tingkatkan Gotong Royong dan Kepedulian Sosial selama Ramadhan

“Mudah-mudahan dengan terus menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru kita semua bisa terlindungi dari Pandemi COVID-19,” ujar Ade.

Ade juga mengajak agar solidaritas di antara anggota masyarakat terus diperkuat. Gotong royong terus digalakkan. Saling membantu bilamana ada anggota masyarakat yang kesusahan akibat pandemi COVID-19.

“Selain menjalani AKB. Mari kita perkuat solidaritas dan Gotong Royong kita. Mudah-mudahan kita semua bisa melewati pandemi ini,” ujar Anggota Dewan dapil Jawa Barat XIV Kabupaten Garut ini. [fm]

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra: Vaksinasi Covid-19 Bermanfaat Bagi Kesehatan dan Ekonomi Masyarakat
  • Bagikan