HUT Ke-63 KOSGORO 1957 Prioritaskan Pendidikan Politik

  • Bagikan
Agung Laksono Ketua MPO PPK Kasgoro 1957. (Foto: Istimewa).

JAKARTA. Di Hari Ulang Tahun (HUT) KOSGORO 1957 yang ke-63, pendidikan politik kepada kadernya menjadi salah satu prioritas, dengan harapan dari organisasi KOSGORO 1957 ini akan lahir kader-kader partai Golkar yang terbaik.

“Bukan hanya untuk dalam nostalgia saja, tapi program-program yang utama adalah seluruh sekertariat dan ormas baik yang didirikan maupun yang mendirikan itu mampu melahirkan  kadernya untuk kepentingan partai kepentingan bangsa jadi sebagai salah satu sumber kader partai Golkar kedepan,” kata Agung Laksono Ketua MPO PPK Kasgoro 1957, Rabu (11/11/2020).

Selain itu dalam HUT kali ini KASGORO 1957 juga mengadakan orientasi tatap muka yang tidak hanya diikuti oleh kadernya, tapi juga masyarakat umum tentang hak dan kewajiban sebagai warga negara yang baik.

Baca Juga:  Semua Tingkat Pemerintahan Harus Tahu Fitur Isolasi Mandiri Pikobar

“Jadi ini yang kami lakukan di ulang tahun yang ke 63, bersamaan dengan hari pahlawan 10 November. Bukan sekedar memperingati hari kelahiran,tapi juga sekaligus kita memberikan motivasi, semangat untuk mewarisi semangat kepahlawanan tersebut, untuk teman-teman generasi muda, para pengurus, maupun kader-kader KOSGORO 1957 di seluruh Indonesia,” tuturnya.

Senada dengan Agung, Phinera Wijaya Ketua PDK KOSGORO 1957 Jawa Barat, berharap kedepannya KOSGORO semakin sukses dan dapat melahirkan kader-kader Golkar yang andal

“Semoga di HUT ke-63 ini kedepannya dapat melahirkan kader yang memiliki komitmen untuk mengabdi kepada rakyat,” ucap Kang Icak, sapaan Phinera Wijaya.

Baca Juga:  Kisah Anang Susanto: Berbakti kepada Ibu Sedari Kecil

Agung memastikan, peringatan HUT ke-63 KASGORO 1957 tetap dilakukan sesuai dengan prtokol kesehatan COVID-19.

“Tanggal 15 nanti kami acara puncaknya ada di kampus Institut Bisnis dan Informatika Kosgoro 1957 tetap menjunjung tinggi protokol kesehatan, kami sebelumnya kami juga membagi bagi masker, kami juga melakukan upaya-upaya untuk mengedukasi pentingnya melaksanakan 3m mencuci tangan memakai masker dan menjaga jarak,” jelas Agung.

Tak lupa Mantan Ketua Barisan Muda KOSGORO 1957 Jabar dan Wakil Ketua PDK KOSGORO 1957 Jabar, Aria Girinaya, meminta para kader KOSGORO 1957 untuk saling mengingatkan agar tetap menjaga protokol kesehatan, dengan tetap melakukan 3 M, yakni mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak.

Baca Juga:  Phinera Wijaya Imbau Daerah Rawan Bencana Waspada saat Cuaca Ekstrem

Di tempat berbeda Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang biasa disapa Kang Emil mengucapakan selamat untuk KOSGORO 1957 yang kini memasuki usia ke-63.

“Saya Ridwan Kamil, gubernur Jawa barat mengucapkan selamat hari jadi ke-63 untuk KOSGORO 1957, semoga selalu Istiqomah kedepannya, menjaga Marwah partai, melalui organisasi KOSGORO 1957 selamat ulang tahun ,wilujeng tepang taun hatur nuhun,” ucap Kang Emil.

(Mil)

  • Bagikan