Masyarakat Harus Semakin Sadar 3 M Untuk Kebaikan Bersama

  • Bagikan

BANDUNG. Masih ditemukannya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas menunjukkan masih kurangnya kesadaran akan pentingnya menggunakan masker dan juga menerapkan protokol kesehatan di tengah COVID-19.

“Masyarakat harus difahami betul karena 3M buat kita semua bukan buat orang lain tapi buat kita semua,” kata Daddy Rihanady, saat dihubungi Selasa (6/10/2020).

Baca Juga:  Isra Miraj Momentum Meningkatkan Ketaqwaan

Padahal, perilaku 3 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan merupakan cara yang efektif menekan angka penularan COVID-19.

Terkait hal itu, Daddy meminta pemerintah mulai dari pusat, provinsi, hingga Kabupaten/ Kota untuk menyediakan masker sebagai bagian dari upaya menyehatkan anak bangsa.

Adapun terkait pelarangan masker scuba, menurut Daddy tidak hanya scuba yang semestinya dilarang namun juga semua jenis masker dengan bahan yang tipis.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Jabar Soroti Perubahan Anggaran Dari Mitra Kerja

“Sebenarnya bukan hanya scuba kalau satu lapis patokannya buat niup lilin mati nah itu kan virus juga kemungkinan masuk jadi jangan digunakan itu catatan saya disitu,” tutup Daddy.

(Mil).

  • Bagikan