Kabar Gembira! Kini, Pengguna Bisa Atur Paket Data Sendiri Dengan Live.On

  • Bagikan

BANDUNG. Ada kabar gembira bagi para pengguna internet. Kini, kalian bisa mengatur paket data sendiri dengan Live.On.

Live.On merupakan brand baru telekomunikasi digital dari XL Axiata. Brand ini hadir untuk memperkuat bidang telematika Nasional dan mendorong layanan-layanan inovatif untuk kemudahan masyarakat Indonesia.

Corporate Strategy & Business Development Director XL Axiata, Abhijit Navalekar menuturkan Live.On menargetkan millenial atau profesional muda, yang biasanya mengkonsumsi data lebih banyak dari rata-rata kebiasaan masyarakat Indonesia.

Baca Juga:  Jabar Raih Penghargaan dalam Anugerah Pemerintah Daerah Inovatif 2020

Seperti diketahui, ada banyak layanan telekomunikasi Indonesia yang menawarkan paket unlimited. Akan tetapi, paket unlimited itu masih memiliki batasan seperti kecepatan dan keterbatasan akses.

“Live.On hadir untuk masyarakat yang ingin menikmati layanan internet berkuota besar,” ujar Abhijit dalam konferensi pers peluncuran Live. On yang dilakukan secara virtual, Senin (5/10/2020).

Abjijit memaparkan, ada dua paket data yang Live.On tawarkan: paket 25GB dengan harga Rp80.000 dan paket 50GB dengan harga Rp125.000. Dua paket berkuoata besar ini bisa dipersonalisasi dengan menambahkan add-on. Lalu, masa aktifnya berlaku 30 hari, masa tenggang 30 hari, dan masa non-aktif 90 hari.

Baca Juga:  XL Axiata Buka Pre-order Samsung Galaxy S21 Series Harga Mulai dari Rp1

Nah, jadi jika pengguna ingin menambah data, menit telepon, SMS atau data khusus untuk internetan, cukup menambah add-on di luar paket dasar melalui pembelian dari aplikasi.

Bagi Anda yang tertarik, Kartu perdana Live. On dapat langsung dipesan melalui e-commerce Shopee.

 

(Mil)

  • Bagikan