Kang Dedi Mulyadi Beri Pesan Keras untuk Maula Akbar Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jawa Barat

  • Bagikan

NARASI JABAR – Maula Akbar Mulyadi Putra, putra Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Kang Dedi Mulyadi, resmi dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat, Senin 2 September 2024

Kang Dedi Mulyadi menyampaikan pesan khusus kepada Maula soal pentingnya pengabdian kepada masyarakat.

“Maula harus memahami bahwa karir politik bukanlah tujuan akhir, tetapi merupakan hadiah dari kerja keras dalam melayani masyarakat,” ujar Kang Dedi Mulyadi (KDM) di acara KDM Menyapa di Lapangan Cilegong, Purwakarta, Senin 2 September 2024.

Baca Juga:  Terpilih Jadi Ketum Pordasi Jabar, Ono Surono Bakal Gelar Kejuaraan Berkuda Berbasis Kerakyatan

“Mengikuti jejak ayahnya bukan berarti hanya berfokus pada karir politik, melainkan mengabdikan diri sepenuhnya untuk kepentingan rakyat.

Sebagai seorang yang dikenal dekat dengan masyarakat dan sering turun ke lapangan, Kang Dedi Mulyadi meminta Maula untuk melakukan hal yang sama.

Ia menekankan pentingnya kehadiran fisik dan terlibat langsung dalam kehidupan sehari-hari masyarakat.

Baca Juga:  Ketum Taruna Merah Putih Jabar Pastikan Kader Tetap Solid Menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar - Mahfud MD 

“Saya pesan ke Maula, habiskan waktu setiap hari untuk berkunjung pada warga. Sekarang sudah punya modal, honor, dan tunjangan dari APBD provinsi. Gunakan itu sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat,” tegasnya.

Kang Dedi juga memberikan target konkret kepada Maula, yaitu mengunjungi minimal lima keluarga setiap hari.

“Datangi rumah-rumah warga, masuk ke dapur mereka, periksa kebutuhan mereka. Apakah mereka punya beras, punya ikan? Jika tidak, bantu mereka. Ini adalah cara untuk memahami dan menyelesaikan masalah masyarakat secara langsung,” tambah KDM.

Baca Juga:  Almaida Rosa Putra: Penyaluran Bansos di Bulan Ramadhan Tingkatkan Daya Beli Warga yang Membutuhkan

Diketahui, Maula Akbar resmi dilantik sebagai anggota DPRD Jawa Barat dari Partai Gerindra, Dapil Purwakarta, Karawang dan Bekasi.***

  • Bagikan