Almadia Putra Sebut Tahun Baru Hijriah Momen Intropeksi Diri dan Perbaiki Kehidupan

  • Bagikan
Almaida Rossa Putra

NARASIJABAR – Seiring dengan perayaan Tahun Baru Hijriah, anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi Golkar, Almaida Rosa Putra menyoroti masalah meningkatnya perjudian online yang meresahkan masyarakat.

Dalam pernyataannya, Almaida menegaskan bahwa maraknya perjudian online mengancam nilai-nilai sosial dan kesejahteraan masyarakat.

“Di tengah perayaan Tahun Baru Hijriah yang penuh keberkahan, kita juga harus waspada terhadap bahaya perjudian online yang semakin merajalela. Ini bukan hanya masalah hukum, tetapi juga masalah moral dan sosial yang harus segera diatasi,” ujarnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Apresiasi Kinerja BJB Cabang Surakarta

Ia mengajak semua pihak, terutama pemerintah daerah dan masyarakat, untuk bersama-sama mengambil langkah tegas dalam memerangi perjudian online.

Dalam kesempatan ini, Almaida juga mengingatkan pentingnya memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moral dalam menghadapi tantangan zaman.

“Tahun Baru Hijriah adalah waktu yang tepat untuk kita melakukan introspeksi diri dan memperbaiki kehidupan kita sesuai dengan ajaran Islam yang mengedepankan keadilan, kesucian, dan kesejahteraan bersama,” katanya.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Berharap Vaksinasi COVID-19 selama Ramadhan Berjalan Sukses

Ia mengakhiri pernyataannya dengan harapan agar Tahun Baru Hijriah 1446 H membawa keberkahan dan kebaikan bagi seluruh umat muslim di Kuningan dan seluruh Indonesia.

  • Bagikan