Almaida Putra Serukan Momen Harkitnas 2024 Jadi Semangat Kebangkitan untuk Membangun

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116, Anggota DPRD Jawa Barat, Almaida Rosa Putra mengajak seluruh masyarakat untuk mengenang dan menghormati jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan Indonesia.

“Hari kebangkitan Nasional merupakan hari yang bersejarah bangsa kita, bangsa Indonesia dan kita tidak boleh lupa hal itu. Dalam rangka mempersiapkan kemerdekaan, memperjuangkan kemerdekaan dan itu merupakan tonggak atau modal semangat kita dalam meraih kemererdekaan Republik Indonesia. Masuk era kebangkitan secara menyeluruh dari semua lini sektor yang di perjuangkan dari pendahulu kita,” katanya.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat Dukung UMKM Berkembang saat Ramadhan

Ia berharap semangat juang dari para jasa pahlawan tidak boleh luntur. Di momen Harkitnas dapat menjadi inspirasi kita dalam mengisi kemerdekaan dengan baik dan melakukan pembangunan yang tepat sasaran.

“Semangat kebangkitan nasional, semangat kita untuk bangaimana mengisi kemerdekaan dengan baik, mengisi pembangunan – pembangunan yang harus dilakukan dengan tepat dan memberikan efek yang sangat baik, terutama di sektor ekonomi di era krisis global ini,” harapnya.

Baca Juga:  Ade Ginanjar Ingatkan Masyarakat Jaga Kesehatan

Ia menjelaskan bahwa pentingnya dilakukan penataan dari segi ekonomi, baik di tingkat mikro maupun makro, dengan adanya semangat kebangkitan ini bisa menjadi modal sebagai fondasinya.

“Tentunya ini harus menjadi pemikiran yang serius di dalam menata sektor mulai ekonomi, baik mikro maupun makro. Seperti Pendidikan, Kesehatan termasuk Pariwisata yang kita miliki. Tentunya ini merupakan salah satu semangat kita untuk bangkit maju kedepan dalam pembangunan yang ada di Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga:  Phinera Wijaya: Inflasi Ramadhan Harus Terkontrol
  • Bagikan