Almaida Putra: Pemerintah dan Warga Harus Bekerja Sama Ciptakan Keamanan dan Kebersihan

  • Bagikan
Almaida Rossa Putra

NARASIJABAR – Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi Golkar, Almaida Rosa Putra mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersama-sama menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar rumah ibadah serta objek wisata selama momen Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Ia menegaskan pentingnya kerja sama antara semua pihak guna memastikan suasana yang aman dan tertib selama periode Nataru.

Baca Juga:  Ahmad Hidayat: Disiplin Prokes Warga Harus Ditingkatkan

Ia juga menekankan bahwa menjaga keamanan dan kebersihan di sekitar rumah ibadah adalah tanggung jawab bersama, bukan hanya tanggung jawab satu dua orang dan petugas kebersihan saja.

“Saya mengajak seluruh masyarakat dan pemerintah daerah untuk bersatu padu dalam menjaga keamanan dan kebersihan, terutama di sekitar rumah ibadah dan objek wisata, demi terciptanya suasana yang kondusif dan nyaman bagi perayaan Natal dan Tahun Baru,” ujarnya.

Baca Juga:  Ade Barkah: Pedagang Kecil Harus Dapatkan Perhatian Khusus

Selain itu, Almaida Putra juga menyoroti pentingnya peran aktif dari masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

Dia menegaskan bahwa kebersihan lingkungan sekitar rumah ibadah dan objek wisata bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab setiap individu.

“Mari bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan agar tetap indah dan nyaman untuk dinikmati oleh semua orang,” pungkasnya.

Baca Juga:  Jangan Abai Prokes, Ade Ginanjar Ingatkan Masyarakat Covid-19 Nyata dan Masih Ada
  • Bagikan