Ideologi Pancasila Buat Kepemimpinan Indonesia Diterima dan Diakui Dunia!

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

NARASIJABAR – Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi Golkar, Almaida Rosa Putra mengatakan, dalam memaknai Hari Lahir Pancasila, masyarakat harus bergotong royong guna menciptakan stabilitas ekonomi, sosial dan politik, inflasi terkendali, serta investasi mengalami pertumbuhan dan lapangan kerja bertambah.

“Ini adalah sumbangsih seluruh anak bangsa berkat persatuan, berkat kerja keras dan gotong royong,” katanya, Jumat, 2 Juni 2023.

Baca Juga:  Tingkatkan Layanan untuk Nasabah, BSI KC Purwakarta Gandanegara Relokasi ke Tempat Strategis

“Bangsa ini berhasil menghadapi tantangan dan semakin dipercaya dunia. Semua itu fondasinya adalah ideologi Pancasila yang diwariskan Presiden pertama Republik Indonesia Ir. Soekarno,” lanjutnya.

Ideologi Pancasila menurut Almaida Putra, membuat kepemimpinan Indonesia diterima dan diakui dunia. Pancasila bukan hanya utama untuk Indonesia tapi juga sangat relevan untuk dunia.

“Toleransi, persatuan dan gotong royong adalah kunci membangun bangsa yang kokoh. Oleh karena itu, saya mengajak kita semua untuk menolak ekstremisme, politisasi identitas, politisasi agama. Selamat Hari Lahir Pancasila. Salam Pancasila. Merdeka,” ujarnya.

Baca Juga:  Pancasila Tak Hanya untuk Dibaca dan Didengar, Tapi Harus Dipraktikan
  • Bagikan