Bupati Dadang Supriatna Bantah Isu Miring Soal Revitalisasi Pasar Banjaran

  • Bagikan
Bupati Dadang Supriatna Bantah Isu Miring Soal Revitalisasi Pasar Banjaran

NARASI JABAR – Bupati Bandung Dadang Supriatna membantah adanya isu negatif yang diarahkan kepadanya terkait pembangunan Pasar Sehat Banjaran. Beredar di sejumlah media sosial dan media online, Bupati Bandung diisukan menerima gratifikasi dari proyek pembangunan Pasar Banjaran.

Menurut Bupati Dadang Supriatna, pemberitaan itu merupakan penggiringan opini tidak yang baik. Menyikapi hal in bupati pun mengutip ayat sucai Al Quran Surat Al Hujurat ayat 6.

Baca Juga:  Kolaborasi Pemda, FKBS dan Stakeholder Lainnya Antarkan Kab Bandung Raih Swasti Saba Wistara 2023

“Wahai orang-orang yang beriman! Jika seseorang yang fasik datang kepadamu membawa suatu berita, maka telitilah kebenarannya, agar kamu tidak mencelakakan suatu kaum karena kebodohan (kecerobohan), yang akhirnya kamu menyesali perbuatanmu itu.” (QS. Al-Hujurat 49: Ayat 6).

“Kita perlu sangat bijak di era digitalisasi ini. Karena memviralkan berita yang belum jelas kebenarannya seperti halnya menyebar fitnah dan ghibah terhadap hal yang diberitakan, yang belum jelas muaranya dari mana,” kata Dadang Supriatna dalam keterangan tertulisnya, Kamis (25/5/23).

Baca Juga:  Kang DS Ajak Bobotoh dan Warga Bandung Nobar di Halaman Kantor Pemkab Bandung

Menurutnya, di tahun politik terkadang orang menghalalkan segala cara untuk meraih kekuasaan dan mengalahkan lawan.

“Tujuannya untuk mengadu domba agar kita bermusuhan, dan atau sengaja untuk mengacaukan suasana yang sedang kondusif,” ucapnya.

“Dengan klarfifikasi saya ini semoga setidaknya bisa menjawab pertanyaan dari netizen. Mari bijak bersosial media! Jangan asal sebar biar viral saja” tandas Bupati Bandung.

Baca Juga:  Sekda Kabupaten Bandung Jelaskan Pentingnya Percepatan Penanganan Stunting
  • Bagikan