Almaida Rosa Putra: Warisi Anak Cucu dengan Budaya Gotong Royong

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

NARASI JABAR- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putra mengajak semua elemen bangsa untuk merawat budaya gotong royong yang telah diwariskan oleh nenek moyang kita.

Almaida Rosa Putra mengatakan itu saat melakukan kunjungan kerja Bekasi, Jawa Barat.

Menurut Almaida, merawat budaya gotong royong penting agar dapat kita wariskan kepada anak cucu kita kelak sehingga gotong royong terus menjadi tradisi dan karakter bangsa Indonesia.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Provinsi Jabar Apresiasi Diskominfo Kuningan Usai Merdeka Blank Spot

Almaida yang merupakan Anggota DPRD Jawa Barat dari Fraksi Partai Golkar ini menyebutkan gotong royong merupakan hal yang sangat bernilai yang diwariskan para leluhur kita terdahulu.

“Gotong royong adalah warisan budaya bangsa yang amat berharga, dari leluhur kita, mari kita lestarikan terus budaya ini. Kita wariskan kepada anak dan cucu, agar gotong royong terus hidup menjadi wajah dan karakter bagi bangsa Indonesia,” ujar Almaida.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Almaida Rosa Putra Dorong Pemuda Rintis Bisnis Mandiri

Almaida juga mengungkapkan bahwa gotong royong menjadi satu modal utama bangsa ini untuk meraih kemajuan dan meraih dari pada cita-cita kemerdekaan kita sebagai suatu bangsa.

“Mari kita lestarikan budaya gotong royong. Sehingga bangsa kita menjadi bangsa yang maju, menjadi bangsa yang dapat mewujudkan cita-cita kemerdekaannya yakni mewujudkan suatu masyarakat yang adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT,” pungkasnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Jabar Phinera Wijaya Dorong Pemuda Bangkit Hadapi COVID-19
  • Bagikan