Almaida Rosa Putra: Pelayanan Kesehatan Harus Dapat Jangkau Seluruh Masyarakat

  • Bagikan
Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra

NARASI JABAR- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jawa Barat Almaida Rosa Putra mendorong pelayanan kesehatan yang dapat menjangkau seluruh masyarakat di Jawa Barat,

Menurutnya, seluruh warga baik di perkotaan dan di desa terpencil sekalipun berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik.

“Pada prinsipnya seluruh warga sama berhak mendapatkan pelayanan kesehatan. Sehingga perlu ketersediaan layanan kesehatan baik di wilayah perkotaan maupun di wilayah yang terpencil sekalipun,” ujar Almaida.

Baca Juga:  DPRD Jabar: Bantuan Harus Tepat Sasaran, Jangan Lewatkan Rakyat Miskin dan Jompo

Almaida meminta agar pemerintah dapat memastikan ketersediaan fasilitas kesehatan di wilayah yang jauh dari perkotaan.

“Ketersediaan fasilitas kesehatan hingga wilayah terpencil yang jauh dari perkotaan sangat penting untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat,” ujarnya.

Almaida mengatakan bila fasilitas kesehatan menjangkau warga di daerah terpencil, maka akan sangat membantu karena warga tidak perlu lagi jauh-jauh ke kota untuk memeriksakan kesehatan atau mendapatkan pelayanan kesehatan.

Baca Juga:  Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan, Anggota DPRD Jawa Barat Almaida Rosa Putra: Gotong Royong Wajah Asli Indonesia

“Sehingga menjakau dan semua dapat terlayani kesehatannya dengan baik,” ujar Almaida.***

  • Bagikan